Entri Populer

Rabu, 25 April 2012

puisi 5


41
Aku ingin menikahimu di musim hujan
Saat petir menggelegar di hati yang kesepian
Saat aku kuyub oleh risau penantian dan dentuman cemburu
Aku ingin menikahimu di musim hujan
sebab engkaulah perapian yang mengeringkan

42
seberapapun tebalnya kabut,ia takkan bisa menghambat semua cahaya yang datang #kode

43
Ingin ku nyanyikan tak henti2 hendak mengalahkan semua bunyi : sepilihan kata yg menjadikanmu bidadari

44
Di namamu ku tancapkan harap yang menusuk langit bersama doa2

45
Ingin ku khianati cintamu dengan keberanian tapi aku tak punya tega

46
Pernah aku berfikir untuk nyatakan saja tak pedulikan semua,tapi lidahku kelu saat kau berada tepat di hadapanku
Perasaan yang ku pendam padamu lebih dalam dari yang engkau tahu

47
Dari dinding ke dinding telah ku amati wajahmu diam diam
Ku amati setiap mention yang kau sematkan di garis waktumu
Hingga ku patri setiap "like", "comment" dan "kicau kembali" dari mu

48
Jangan tanya aku tentang yang lain
Sebab aku tersesat di lorong lorong hatimu
Mengembara dari tawa ke tangis

49
Aku menjanjikanmu puisi,namun bait-bait terasa badai yang tak lekat,
Begitu juga hati : setelah dia terpikat kau berkelebat
Hujan katamu membekas di jalan hidupku

50
Kuburu kumpulan kupu-kupu pembawa doa
Bukan untuk menambah dosa
Tapi menitip doa,untuk kau di seberang sana
Semoga ia hinggap di seluruh harimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar